RIM Luncurkan BB Asia Fan Page di Facebook

|

Ke mana para pengguna BlackBerry dapat melakukan update kabar-kabar terbaru tentang pirantinya? Facebook bisa menjadi salah satu jawabannya.

Pasalnya, baru-baru ini BlackBerry membuka halaman resmi di Facebook untuk memperluas jangkauan layanan informasi bagi para penggunanya.

Tak hanya memperoleh update informasi mengenai segala aktivitas yang dilakukan BlackBerry, para penggemar BlackBerry juga dapat mengetahui peluncuran produk-produk terbaru BlackBerry di seluruh kawasan Asia Pasifik melalui Fan Page ini.

Selain itu, pengguna BlackBerry juga bisa mengakses dan mengunduh berbagai Wallpaper, atau aplikasi-aplikasi terpopuler BlackBerry, untuk menjadikan smartphone BlackBerry mereka terasa lebih personal.

Lewat situ, para penggemar BlackBerry juga bisa berbagi informasi, tip and trik serta pengalaman pribadi selama menggunakan BlackBerry dengan penggemar lain lewat komentar di wall halaman Facebook itu.

Halaman tersebut juga dapat dimanfaatkan sebagai fasilitas untuk berdiskusi secara bebas. Para penggemar bisa saling bertukar dan mengunduh aplikasi.


0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 aRuL Belajar | Template Blue by TNB